blog Bupati Ogan Ilir

HUT Tribun Sumsel ke-10, Bupati Panca Mendukung Penuh Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H diwakili Plt. Kepala Dinas Kominfo Statistik & Persandian Ogan Ilir Ferdian Riza Yudha, S.sos., M.Si, Menghadiri HUT Tribun Sumsel yang ke-10. Selasa (12/07/2022) Bertempat di Griya Agung Palembang. 


Tribun Sumsel merayakan HUT yang ke-10 dengan mengusung tema "1001 Cerita dari Bumi Sriwijaya untuk Indonesia menuju Sumsel Mandiri Pangan". Karena Sumsel sendiri mempunyai kekayaaan sumber daya manusia (SDM) alam yang luar biasa dan Tribun Sumsel berkolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan hal itu.


Ferdian Riza Yudha, S.sos., M.Si, menyampaikan sambutan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar "Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat HUT Tribun Sumsel yang ke-10 tahun dengan tema yang mengusung Sumsel Mandiri Pangan, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir juga ikut mendukung penuh dalam mempermudah para petani untuk memenuhi kebutuhan produksi di Sumatera Selatan." Ujarnya


Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan "Dalam perayaan HUT Tribun Sumsel yang ke-10 yang berkolaborasi dengan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan mari kita mudahkan dan manfaatkan agar rakyat terjaga terutama para petani agar kita antisipasi dan saling mengingatkan untuk mencegah jangan sampai lalai dalam hal menjaga pangan."


"Agar tidak terjadi banyaknya stunting karna banyaknya asupan protein yang tidak terjaga, tidak cukup para pemerintah saja yang berperan dalam Sumsel Mandiri Pangan ini, teruntuk semua masyarakat Sumsel agar saling mensuport satu sama lainnya, maka dari itu mari kita buang jauh mainset akan zona yang terlalu nyaman." Ujarnya